26.8.23

Makan Sesuap lalu Tidur

Posted by with No comments
Nangis bener mama hari ini. 
Cuma di rumah bertiga, Velyn bobok Andyn dan mama masak, kali ini masak sup telor. Menyenangkan selali, setelah selesai mama mau tuang ke piring eh Andyn mau lihat tiba-tiba naik saja ke dingklik tanpa kasih tahu mama dan tidak pegangan sehingga terpelanting kepalanya kecedot pintu kitchen set langsung nangis kenceng. Mama cek aman tidak ada yang berdarah, hanya sedikit banget lecet di kaki tergores dingklik 
Setelah Andyn tenang, mama lanjutin nyiapin makan. Seperti biasa coba dulu putih telurnya, lalu mama suap putih, kuning telur dan sedkit banget nasi, semuanya seujung sendok makan, karena kalau banyakan sedikit Andyn pasti komplen kebanyakan. 
Ternyata setelah itu ga mau lagi, beberapa kali mau mama suap terlihat masih menguyah hingga akhirnya terang-terangan menolak. Yang katanya mau telur mata sapi, yang ngantuk intinya sih tetap ga mau makan. 

Mama sedang sakit gigi dan haid dapat ponolakan seperti ini rasanya menyakitkan banget 💔 air mata sudah tidak terbedung, jatuh juga akhirnya. Mama sering banget merasa gagal dalam mendampingin tumbuh kembang Andyn. 

Tadi mama sempat tinggalin nyuci peralatan masak, Andyn duduk-duduk di sini saja. Lalu mama suruh masuk kamar. 

Mama intip dikit, masih bengong aja

Mama intip lagi, udah tidur

0 comments:

Posting Komentar