4.12.23

Pasaran Zwitsall Set

Posted by with No comments

Hari ini Andyn luar biasa sekali kreativitasnya. Pulang sekolah pamit adek mau istirahat, Uti tahunya ya masuk kamar tidur karena Andyn sekarang kalau tidur siang di kamar. 
Tapi ternyata ga lama kedapatan sedang "masak-masakan" Pakai 1 set Zwitsal yang masih utuh terdiri dari hair and body bath, colonge, diaper cream dan hair lotin semua itu dicampur jadi 1 dalam slow cooker untuk masak ikan (ikan dari mainan pancingan). 

Kekacauan dapur darurat Andyn sudah dibersihkan Uti Tini, demi keamanan arus lalu lintas ke kamar serta menjaga keselamatan Uti Tini agar tidak tergelincir licinnya lantai. 

Begitu Mama Papa pulang, dan diceritain Uti Uti prestasi Andyn hari ini duh langsung meletus balon hijau, Mama marah karena slow cook untuk persiapan masakin Yutta malah jadi wadah eksperimen Andyn. Papa gercep aja ambil keramik dari slow cooker dibawa ke belakang, dan ternyata aroma colonge mendominasi. 

Dengan hati yang terluka Mama masih berdiskusi sama Andyn mengenai kegiatannya hari ini. Sambil mencoba menenangkan diri dan memupuk keyakinan semerbak colonge berkenan pergi dari pot slowcooker




0 comments:

Posting Komentar