25.8.20

Minggu Terakhir Ibu Cuti : Rabu, 26 Agustus 2020

Posted by with No comments
Selasa Minggu depan hari pertama Ibu kerja bersamaan dengan jadwal Ayah. Tapi di tempat kerja Ibu tidak boleh terlambat, Jam kerja 7:30-16:00 WIB. Paling tidak jam 6:45 Ibu dan Ayah harus berangkat. 
Awalnya Ibu berencana memandikan Andyn jam 5:30, tapi saat ini tulis ini jam 5:30 masih gelap dan senyap. Andyn pun masih pules. 
ga tega banget mau bangunin adek bayi yang masih pules, ga jadi trial mandi pagi deh. 

Akhirnya Andyn bangun jam 8, Ayah sudah berangkat karena ada acara di kampus jam 8:30.
Andyn mandi dan pakai baju sama Ibu, lalu nenen. Ibu sih harapannya Andyn segera tidur biar Ibu bisa segera mencuci baju. Tapi Andyn justru gumoh, lalu Ibu gantiin baju lagi. Angin-angin sebentar di luar, lalu nenen lagi, lalu ekok. 
Setelahnya Andyn maunya digendong. Tiap ditaruh kasur pasti nangis. 
Sampai Uti gantiin gendong karena Ibu belum nyuci. Kebetulan cucian hari ini lumayan banyak. 
Setelah Ibu selesai dengan cucian, Ibu makan dulu isi tenaga. Lalu jurus nenen sambil tidur pun beraksi, meski lepas pasang berkali-kali lumayan Andun tidur agak lama padahal Mba Kela sudah nungguin mau gendong 🤭
Imut banget, baru bangun tidur nih. 

setelah mandi dan pakai baju, siap-siap nyore di depan rumah.

Hal wajib dilakukan setelah mandi adalah minum. Tentunya dari dot karena Ibu ngos-ngosan takutnya kalau nenen langsung asi ga lancar, keburu lapar jadi nangis. 

Ternyata setelah nyore di depan rumah Andyn nangis melulu sampai hampir jam 6 minta di luar karena di dalam panas. Sempat nenen bentar lalu tidur, lagi-lagi ga mau digletakin. Jadi Ibu gendong aja. Kalau hari Rabu Ayah pulang lebih larut karena ada futsal. Setelah makan malam baru deh Andyn full sama Ayah. 

Hampir jam 10 malam mata Andyn masih terang benderang, ganti baju tidur lalu masuk kamar. Nenen sambil tiduran dan benar-benar sampai ketiduran 😴😴

0 comments:

Posting Komentar