16.2.23

Ga Kelayu

Posted by with No comments

Hari ini Andyn pinter banget, ga kelayu Mama Papa kerja. 

Jadi tadi pagi ada penjual bakpau lewat, Mama yakin pasti Andyn terbangun. Dari dapur Mama buru-buru ke kamar, eh ternyata sudah ada Mas Handik di kamar "adek sudah bangun Mas?" "sudah tan"
Lalu Mama tawarin bakpau, karena sering banget nangis kalau penjual bakpaunya sudah pergi.
Ternyata bakpau blueberry kesukaan Andyn ga ada, cuma tinggal coklat dan melon, cuma beli aja ga mau makan, Andyn balik lagi ke kamar. Okei Mama tawarin susu, Andyn minum susu Mama beresin makanan di dapur untuk dipindah ke ruang makan.

Setelah selesai, sudah waktunya Mama Papa berangkat Andyn keluar kamar masih lemes-lemes gitu. Duh bahaya nih kalo kelayu. Keluarlah jurus jajan. "Kakak jadi beli di tempat Bude Iyem ga?" sambil Mama kasih uang. Kebetulan Kakung sudah manggil-manggil "ayo nduk jalan-jalan"
Setelah pakai tas untuk menyimpan uang, pilih sendal, pakai topi Andyn dan Kakung nyiapin sepeda. Waktu Mama keluar salim (pamit) Kakung pun Andyn mengulurkan tangan untuk salim, wah luar biasa sekali. Lalu Mama mbonceng motor Papa eh Papa malah dadah-dadah ke Andyn, duh Mama kawatir kalau Andyn jadi kelayu tapi ternyata Andyn yang langsung melambaikan kedua tangannya dengan penuh semangat, bahkan bergeser sampai belakang sepeda biar tidak terhalang "dadah....dadah...." dengan riang.

Wah Mama terharu sekali, sayang HP sudah masuk tas, jadi tidak bisa terdokumentasikan. Yang pasti Mama bangga sama Kakak Andyn, makin pinter ya Nak. 

0 comments:

Posting Komentar