25.4.23

Kelayu

Posted by with No comments

Hari ini Papa Mama masuk kerja lagi setelah seminggu libur Lebaran, seperti biasa Andyn bangun dijam genting 6.30an lalu ngajakin Mama tidur lagi, korden pun ga boleh dibuka, silau katanya. Kebetulan ketika Andyn bangun pas banget kakung pulang dari gereja, tapi Andyn ga mau sama kakung padahal udah dibujukin jalan-jalan, jajan tapi tetep Mama...Mama... Bahkan Mama gerak sedikit aja dicari "Aku mau sama Mama" begitu terus. Mau pipis sama  Mama, mau main clay samam Mama. Andyn juga ga  mau diajakin nganter sekolah Mas Mba, katanya takut dibuang (canda banget kan). Mau disetelin TV sama  Papa juga ga mau, bahkan minta dimatiin. Mama kasih uang buat jajan juga ga mau, katanya hari ini libur jadi ga jajan.


Duh duh....

Mama sudah kasih tahu Andyn dari beberapa hari lalu kalau hari ini Mama Papa akan masuk kerja lagi, tapi Andyn selalu jawab "ga boleh". Setiap hari selalu ditanya "Mama mau kerja?" atau "hari ini Mama libur ya?"

Tadi akhirnya main clay sama kakung dan TV nyala, ketika sedang lihat TV Mama menyelinap keluar, baru sampai parkiran Andyn sudah nangis "mau sama Mama" T.T sedih kan jadinya

Seandainya Nak, Mama bisa memilih untuk tidak berkerja kantoran yang harus ninggalin Andyn setiap pagi sampai sore, Mama pesti pilih itu. Sayangnya saat ini hanya kerja kantoran ini pilihannya. Mama kurang mempersiapkan diri untuk memiliki keahlian khusus sehingga bisa bekerja dari rumah, selain itu meski gaji Mama ga banyak, tapi cukup bisa mambantu Papa.

Sabar ya Nak

0 comments:

Posting Komentar