16.6.24

Camping Pertama Andyn

Posted by with No comments

Hampir 1 tahun ini Andyn kalau camping di tenda dalam rumah, maksimal di teras ketika malam tahun baru kemarin. Tapi kali ini campingnya benar-benar outdoor di pegunungan, sudah terbayangkan betapa dinginnya. Camping ini terselenggaran berkat bongkaran tabungan setiap arisan Oke Joss.
Venue : Teras Merapi 
Pelaksanaan : Sabtu 15 Juni - Minggu 16 Juni 2024
Peserta : 5 Keluarga (karena Keluarga Om Bimo ke Jakarta dan Om Agung ada kerjaan)
Tenda disiapkan dari Teras Merapi, Mama pilih yang glamping jadi tendanya luas ada kasur anginya lengkap dengan sprei, bantul dan selimut. Ada juga hitter dan gelas serta aliran listrik berserta lampu tenda. Tendanya sangan nyaman dan sudah lengkap jadi tinggal membawa perlengakap pribadi dan logistik untuk makan. Karena Mama Papa naik motor jadi membawa yang ringan dan kecil saja, seperti gula teh dan kopi.

Berangkat dari rumah sekitar jam 16 dan perjalanan kurang lebih 45 menit, beberapa saat sebelum sampai lokasi sempat hujan agak deras tapi diterjang saja karena tidak bawa jas hujan, jok motor Papa penuh barang. 

Sesampai di lokasi, semua peserta camping sudah lengkap. Tante-tante menyiapkan makan malam, Om-Om ngopi dan Kakak-Kakak sedang bermain-main bahkan ada yang berenang padahal cuaca super dingin. Makan malam sama tempe goreng setelah makan malam ada api ungun untuk menghangatkan badan dan bakar jagung. Untuk pertama kalinya Andyn makan jagung bakar, katanya enak. Setelah makan jagung yang ga habis Andyn bermain lagi bersama Kak Viona dan Kak Gita, sempat jatuh juga tapi untung ga lecet. Hampir jam setengah 11 malam baru tidur. 

Paginya Andyn bangun paling terakhir, sarapan Pop Mie lalu jalan-jalan. Andyn pengen berenang tapi ga dibolehin sama Mama karena dingin banget takutnya jadi pilek. Jadinya ya cuma jalan-jalan saja. Acara camping ditutup dengan foto keluarga lalu pulang ke rumah masing-masing sekitar jam 11.

0 comments:

Posting Komentar