30.6.24

Tiba-Tiba Staycation

Posted by with No comments

Karena Papa ada kondangan manten di Jogja jam 18.00, kebetulan dihari yang sama ada teman Mama dari Jakarta liburan ke Jogja, akhirnya bobok di hotel. Ini pertama kali Andyn menginap di hotel. Andyn senang sekali.

Dari Klaten naik kereta jam 12an ga sampai 1 jam sudah sampai Stasiun Lempuyangan, karena check in hotel jam 14 mampirlah ke Lippo Mall dulu, ternyata Lippo Mall makin sepi yang tadinya mau belanja jananan malah cuma dapat KFC aja, mana ayamnya KFC agak pedes jadi Andyn ga mau makan. Coba beli skin pok pok tapi malah cuma aci aja, untung beli french fries juga, lumayan ada yang bisa dimakan. 

Sampai kamar hotel jam 14.46 Andyn langsung cuci kaki cuci tangan tapi ga segera bobok siang, malah asik nonton TV padahal sudah dibuatin susu juga, sampai susu habis masih belum bobok. Baru bobok jam 16an padahal kondangan jam 18. Kakak bobok gantian adek yang bangun dan ngajak jalan-jalan aja, ga mau sekedar leyeh-leyeh di kasur sambil lihat TV. 

Jam 18.34 sudah sampai tempat kondangan, sekitar 1 jam disana setelah itu mau ke penginapan temen Mama di daerah Suryodiningratan, tapi Mama salah order taxol karena cuma menuliskan nama homestaynya ternyata alamatnya berbeda. Karena susah cari taxol, salah alamat dan nunggu taxol berikutnya lama, jalanan macet kurang lebih 2 jam baru sampai homestay temen Mama. Sudah malam dan sudah capek jadi ga bisa main lama, untuk pulang ke hotelnya diantar temen Mama. Sampai hotel semua sudah capek, langsung tidur pulas setelah cuci-cuci dan ganti baju.

Paginya tidak ada acara semua bangun siang jam 8an turun sarapan. Andyn yang susah banget makan cuma makan donat 1 ga habis, sereal 1 cup kecil tapi ga habis, lalu nasi telor disuapin Papa lumayan agak banyak. Setelah sarapan balik kamar lagi beres-beres jam 11an check out kemudian ke Stasiun Lempuyangan karena mau naik kereta yang jam 1.

0 comments:

Posting Komentar