4.8.24

Jalan Sehat

Posted by with No comments

Seperti biasanya kalau Bulan Agustus banyak kegiatan menyambut kemerdekaan, satu diantaranya jalan sehat dan ini pertamakalinya Andyn ikut jalan sehat, tapi pakai sepeda karena Mama ga sanggup kalau ditengah jalan Andyn capek dan minta gendong.

Papa ga mau ikut jalan sehat, karena hari minggu jatahnya bangun siang, jadi Mama sama Andyn, Kakung sama Dek Yutta. Rutenya dari Lapangan Duwet ke timur mentok, lalu belok kiri lewat Slametan kemudian ke arah Soran lalu ke selatan menuju Duwet. 

Awalnya Andyn  dan Dek Yutta barengan tapi karena Andyn lapar dan minta jajan jadi Mama harus ngebut dorong sepeda buat ngejar Dek Yutta. Sampai di depan Balai Desa Duwet dibagi kupon jalan sehat, ada 3 bagian, pertama untuk peserta, kemudian untuk diundi dan untuk ditukarkan snack. Awalnya Andyn dan Dek Yutta ga dapat kupon, tapi setelah Kakung tanya salah satu petugas Andyn dan Yutta jadi dapat kupon juga.

Setelah menukarkan potongan pertama kupon dengan snack di dekat masjid peserta jalan sehat kembali ke RT masing-masing untuk sarapan. Setelah itu pengundian dan hiburan di RT 15. Untung ada Kakung yang mau nungguin undian, Uti cuma sebentar lalu pulang lagi beres-beres rumah. Eh sore-sore Kakung bawa kabar kalau dapat doorprize mesin cuci

0 comments:

Posting Komentar