11.9.24

Jatuh

Posted by with No comments

Ketika Mama pulang kerja Kak Andyn sedang main di jalan depan rumah, ada Adek Yutta juga tapi Dek Yutta langsung naik motor Mama di depan dan ikut pulang, sedangkan Kak Andyn izin mau main dulu sebentar.

Sampai rumah yang harusnya Adek mandi, malah minta nenen ga bisa dibujuk untuk mandi dulu, akhirnya Mama nenenin Adek di kamar ga lama terdengar Kakak nangis dan beberapa obrolan yang intinya Kakak Andyn jatuh karena lari. 

Mama dan Adek keluar menyambut Kakak yang ga mau pulang ke rumah malah nangis di jalan karena lututnya lecet. Tertatih-tatih Kakak menuju teras sambil menangis kesakitan. Kakak mulai menjelaskan kalau tadi tidak lari cuma lari kecil lalu jatuh, beberapa kali bilang sakit dan ga mau masuk rumah padahal haus, jadi minta Mama ambilin air minum. Sambil dengerin cerita Kakak, Mama mulai mengidentifikasi luka Kakak ada dimana saja, lalu ambil hansaplast spray antiseptik, tapi ketika mama seprotin Kakak malah  makin nangis, lalu dilepar hansaplast spray antiseptiknya.

Kakak menangis lumayan lama, sampai Uti keluar dan pura-pura ngajak Adek ke swalayan. Kakak mau ikut, tapi syarat dari Mamam kalau mau ikut harus berhenti nangis. Setelah beberapa waktu akhirnya air mata berhenti dan Kakak pergi sama Uti, Adek mandi sama Mama. 

Setelah pulang dari swalayan Kakak sudah happy lagi "mama, aku pulang". Tapi pas mandi merintih kesakitan lagi. 


0 comments:

Posting Komentar