14.7.24

Happy Days

Posted by with No comments

Minggu pertama kegiatan sekolah Andyn adalah Happy Days, seperti MPLS pada umumnya untuk anak TK dan KB. Jadi seminggu ini KB A, KB B, TK A dan TK B bergabung dalam kegiatan bersama. 

Setiap siang atau sore Bunda akan mengirimkan video kegiatan di sekolah, seru sekali melihat Andyn bergembiran dan dapat mengikuti kegiatan dengan baik.

Happy Day 1 : Asyiknya ke Sekolah

 

Happy Day 2 : Bermain Besama Berinteraksi Positif dengan Teman





Happy Day 3 : Dongeng Kupu-Kupu Berhati Mulia
Bunda mendongeng sambil memutarkan film. Anak-anak sangat menikmati kegiatan ini. Setelahnya bersama-sama membuat kupu-kupu dengan cara menempel pola-pola pada stick ice cream. Andyn terpantau sedang menunjukkan kupu-kupu kreasinya.




Happy Day 4 : Fun Games
Hari ini anak-anak bergembira bersama bermain oper balon, dari tas dan dari bawah. Anak-anak berbaris kebelakang lalu dari depan mengoper balon ke teman dibelakangnya begitu seterusnya hingga teman paling belakang. Selain oper balon ada juga jalan kepiting, dua anak saling berharapan dan ada balon yang harus dijepit antara perut mereka kemudian berjalan ke samping seperti kepiting. Andyn terpantau happy sekalin mengikuti kegiatan ini berpasangan dengan Queena. 



Happy Day 5 : Fun Games





0 comments:

Posting Komentar