17.7.24

Jatuh Lagi

Posted by with No comments

Mama pulang kerja terpantau Yutta, Andyn dan Kakung sedang di pertigaan dekat rumah, ada Mba Lala juga dan sepupu Mba Dea. Tapi ternyata ada sedang ngeurmunin Andyn yang habis jatuh lagi. Andyn duduk di kursi hijau, dengan luka lecet yang makin parah karena luka yang jatuh kemarin senin belum sembuh. Hati Mama remuk lihat lutut Andyn bonyok gitu. Mana ini hari rabu, Papa futsal jadi pulang malam. inhael exhael Mama haru tenang.

Setelah semuanya masuk rumah, Mama nenenin Yutta untungnya langsung bobok lalu mandiin Andyn. Setiap lecet pasti mandinya penuh drama. Mana ini tecet terparah dan terlebar. Mama pun agak takut juga melihat lukanya. Karena tidak mau dibersihkan Mama pakai Hansaplast spray antiseptik jadi Andyn membersihkan sendiri lukanya dengan disiram air sebelum mandi, sama seperti kemarin senin. Andyn makin pintar, kali ini tidak sedrama sebelum-sebelumnya. 

Setelah mandi, Andyn Mama suapin sambil nonton TV ga lama Papa pulang bawa cairan infus sama salep luka Bioplacenton tapi di rumah sudah ada salep luka Hansaplast. Tapi karena Andyn ga mau dibersihkan dan diobatin jadi baru setelah Andyn tertidur Papa bersihkan lukanya pakai Hansaplast spray antiseptik kemudian diolesin salep luka Hansaplast.

0 comments:

Posting Komentar